Kamis, Mei 31, 2012
0
Tuan muda.us adalah sebuah forum baru yang berdiri di tahun 2011, tepatnya berdiri sejak tahun 1 Agustus 2011. Siapa sangka kalau tuan muda.us forum baru yang sudah melambung tinggi namanya dan juga sudah banyak di kenal oleh para netter indonesia, dan yang paling penting motto yang di pegang oleh tuanmuda.us “Bebaskan Ekspresimu di Sini”suatu hal yang paling banyak di cari oleh para netter, kebebasan yang bagitu banyak dan tentu juga tidak luput dari tanggung jawab kita terhadap apa yang kita buat.

Oh iya... Forum ini memiliki banyak Categori dimana didalamnya terdapat banyak sub forum sesuai dengan kebutuhan usernya. Misalnya categori "TUANMUDA CAFE" didalamnya ada forum The Lounge, Berita & Politik, Education & Science, HEART TO HEART, Supranatural & Misteri, Save Our Earth dll. Ada juga categori "ENTERTAINMENT & HOBBIES" didalamnya terdapat banyak subforum yg berhubungan dengan hobby misal SPORTS, GAMES, MOVIES, MUSIC, OTOMOTIF dll. Dan masih banyak Categori lainnya loh....

Seperti halnya forum2 laennya... Tuanmuda juga menghadirkan suatu penghargaan bagi kamu2 yang aktif yaitu ISO (100 post) dimana jika sudah ISO, kamu bisa memberikan BRB ataupun GRP kepada member laen dalam 1 hari ke 5 member berbeda. Selain itu di Tuanmuda juga terdapat banyak Event sehingga klo mau jadi kolektor Potion/Poison sangat mudah karena biasanya hadiah event adalah Potion/Poison.

sedikit penampakan dari tuanmuda.us yang saya ambil 


 

Jadi tunggu apa lagi, ayo gabung dengan para raden/nona TM'ers yang sudah duluan join dan mulai mencari teman-teman baru dari berbagai belahan dunia terutama Indonesia. Ayo... bebaskan ekspresimu di Tuanmuda forum..!!!

0 komentar:

Posting Komentar