Selasa, September 01, 2009
0
"cinta yang tak pasti"
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg mnykiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku

bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

"Getaran hati"

Sungguh,aku merasakan getaran yang hebat..

Aku merasa kecil..

Aku merasa hanyalah makhluk yang tak sebanding dengan apapun..

Aku tak kuat menahan segala tangisan

Yang tertuju padaNya

Ya Rabbul Izzati,,

Aku benar-benar merasakan cintaMu kali ini..

Ketika dengan perlahan ku mengangkat kedua tanganku

Untuk memanjatkan hajat-hajatku

Aliran darah ini begitu terasa lancar

Dengan perlahan,aku tersujud

Aku tak mampu menahan beban

Betapa derasnya dosa-dosa yang telah kuperbuat…

Lama..Sangat lama..

Benar-benar aku tak bisa membendung tangisan itu,,

Rasanya,aku tersambung denganMu langsung,,

Tanpa perantara setitik pun

Ya Rabb,aku cintaiMu..

Tapi mengapa aku selalu melalaikan perintah muliaMu

Mengapa aku belum bisa mencintaiMu

Sebesar Kau mencintaiKu,,

Tangan ini bergetar,

Bulu kuduk berdiri..

Tak tahu apa yang terjadi nanti,,

Saat itu pula aku merasakan kekhusyu’an shalat yang sebenarnya..

Ketika ku menunduk,aku merasakan ketenangan

Paling tenang dari bermacam-macam masjid yang kutemui

Terima kasih Ya Allah..

Aku diberikan nikmat ini..

Nikmat dalam merasakan berbicara tanpa perantara denganMu..

Ya Kariim,,Aku ingin diri ini menjadi lebih bertakwa padaMu..

Sebenarnya,Aku lelah dengan semua kehidupan didunia ini..

Tapi,aku patut bersyukur,

Karenaku telah Kau beri keluarga yang indah,

Tempat tinggal yang layak,

Teman yang sangat sayang denganku

Ya Hamiid..kadang ku merasa lalai dalam menjalankan perintahMu

Yang slalu ku abaikan..

Ya Mudabbirdabbir,Ya Muyassiryassir,Ya Musahhilsahhil…

Sahhil ‘umuuranaa wa umuura waalidaynaa wa umuura ashhaabinaa wa umuura jamii’ul muslimiina wal muslimaat wal mu’miniinaa wal mu’minaat..Wal umuura man ahabbanaa bika..

Hadza du’aaunaa fastajiblanaa kamaa wa’adnaa bika..

Amiin,,

0 komentar:

Posting Komentar