Sabtu, Oktober 29, 2011
0
yah kali ini saya mao posting tentang IDM, ya biarlah walau udah ketinggalan zaman atau apalah namanya  postingan ini bagi yang lannya EGP yang penting blog saya ada isinya dan semoga bermamfaat bagi orang lain, termasuk bagi saya sendiri sebagai tempat penyimpanan file seh sebenarnya..
            ok cekiot....
internet download manager salah satu program yang  yang paling bagus dan cepat dalam melakukan download (ini seh versi saya,kare makai ini.)heheh..dalam hal ini sangat bagus kalau kita juga dalam waktu terdesak kita bisa memberhentikan download kita untuk di lanjutkan besonya lagi (tergantung tempat downloadnya seh)
Fitur Internet Download Manager IDM 6.07
*Fixed bugs
*Added support for Firefox 5

*Added additional options on "Download progress" dialog
*Made a workaround for odd characters in file names when downloading from youtube
*Resolved problems with foreign versions of Windows when a username contains hieroglyphs or other Unicode characters
*Advanced browser integration has been significantly amended. Improved automatic interception of downloads, enhanced video stream detection in Chrome, Opera and in other browsers which are integrated with network driver
   ok lansung saya kira-kira seperti ni lah screanshoooooooooottttnyaaaaa...









ok lansung aja download DISINI

tips : IDM yang sudah fulfersion dengan crack atau apalah itu tolong jangan di update yah,,,nanti trial lagi..
makasih

0 komentar:

Posting Komentar