Selasa, November 08, 2011
0
Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin membuat icon untuk situs, software ataupun project lainnya. Gunakan saja Axialis IconWorkshop untuk menyelesaikan masalah Anda.
Jika Anda sedang mencari cara yang cepat dan singkat untuk membuat icon, maka Axialis IconWorkshop bukanlah untuk Anda. Namun, jika Anda ingin membutuhkan sebuah software yang akan membantu membuat icon yang Anda hasilkan lebih indah, maka software ini cocok untuk Anda gunakan.

Dari berbagai software pembuat icon yang pernah ada, Axialis IconWorkshop merupakan software yang paling profesional di antara semuanya. Desain antar muka software ini terlihat sleek dan nampaknya telah didesain dengan baik (well-designed), meski mungkin tampak sedikit rumit bagi mereka yang belum pernah menggunakannya. Fitur-fitur program dikelompokkan dan diatur dengan panel dan tombol-tombol berukuran besar, sehingga membuatnya menjadi mudah dioperasikan. Sejauh ini, salah satu keunggulan yang tidak terdapat pada software icon editor lainnya adalah, ketersediaan file Help yang terbilang sangat jelas dan memudahkan pengguna. File bantuan ini ditulis dengan baik, terdiri dari beberapa screenshot, dan bahkan dapat membantu pengguna yang telah ahli dengan ketersediaan berbagai fitur.

Meski software ini akan memuaskan kalangan ahli—dikarenakan kelengkapan fiturnya—namun file Help tetap menyediakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan sederhana. Bahkan pertanyaan seperti What is an icon? (Apa itu icon?) terdapat di sana, lengkap beserta jawabannya. Dengan begitu, keunggulannya ini membuat software Axialis IconWorkshop menjadi software yang ideal digunakan oleh semua tingkatan pengguna.

Software Axialis IconWorkshop juga menyertakan beberapa opsi, mulai dari opsi untuk membuat icon dari awal (from scratch) sampai dengan opsi mengubah (convert) gambar menjadi icon, dan baik format Windows maupun Mac didukung oleh software ini. Secara umum, software ini bukanlah untuk pengguna biasa, melainkan ditujukan untuk pemula yang telah mulai serius membuat icon atau seorang profesional.

Software Axialis IconWorkshop bukanlah merupakan sebuah software gratis, namun Anda dapat mencobanya dalam waktu trial selama 30 hari. Proses install dan uninstall dapat dilakukan tanpa masalah. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin membuat icon secara lebih profesional, maka Axialis IconWorkshop siap menyediakan berbagai fungsinya untuk Anda. Software ini direkomendasikan untuk digunakan oleh semua pengguna.

Download Link    DOWNLOAD
Entry Update     2011-09-30
Software Tags     • axialis iconworkshop free gratis
• axialis iconworkshop terbaru 2011
Supported Operating System(s)     Windows 7, Windows XP,
File Size     ~ 36900kb
Version     6.6
License Type     Shareware

0 komentar:

Posting Komentar