Selasa, November 08, 2011
0
Ingin mengambil screenshot menarik dan penting dari desktop Anda tapi bingung memilih software yang tepat? WinSnap bisa membantu Anda melakukannya.

WinSnap merupakan sebuah utilitas yang clean, cepat, sederhana, dan user-friendly untuk mengambil dan mengedit screenshot. Software ini dapat dengan mudah menangkap (capture) jendela dalam berbagai bentuk dengan background yang dapat disesuaikan dan transparan, termasuk Aero Glass pada Windows 7 dan Windows Vista. WinSnap menambahkan efek eye-candy drop shadow, pantulan (reflection), rotasi, watermark, dan berbagai efek lainnya yang dapat ditambahkan dengan mudah. Selain itu, WinSnap juga mendukung berbagai format gambar dan menyediakan fitur advanced auto-save. Intinya, WinSnap menyediakan metode sederhana untuk mendapatkan screen capture atau screenshot, dan menyediakan berbagai fitur bermanfaat lainnya.

WinSnap menyediakan berbagai opsi screenshot mulai dari full screen, single application, window, atau objek tertentu (specific object). Menggunakan cara click and point, semua gambar dapat ditangkap secara instan dan merupakan representasi yang sempurna dari berbagai pilihan opsi yang tersedia.

Keseluruhan proses mulai dari pemilihan gambar (image selection) sampai dengan menyimpan (save) gambar dapat dilakukan dalam beberapa detik saja, di mana akan terasa memberikan keuntungan terutama bagi pengguna yang banyak membuat screenshot. Fitur pembuatan watermark cukup mengensankan, namun fitur penambahan pantulan (reflection) dan garis batas (border) pada screenshot dirasa tidak terlalu bermanfaat. Terlepas dari itu, kecepatan dan kemudahan yang disajikan oleh WinSnap merupakan keunggulannya tersendiri.

WinSnap bukanlah merupakan software gratis, namun Anda tetap dapat menggunakannya selama 30 hari masa trial. Dan selama digunakan pada masa trial, software ini akan meninggalkan tanda atau watermark pada gambar screenshot yang dihasilkan. Dengan opsi screen capture akan cocok digunakan untuk semua tingkat pengguna, WinSnap merupakan salah satu utilitas screenshot yang direkomendasikan.

Versi WinSnap terbaru memberikan beberapa update, seperti update pada beberapa bahasa, unified installer untuk WinSnap edisi 32-bit dan 64-bit, jeda waktu screen capture yang lebih singkat pada Windows 7 dan Windows Vista, perbaikian bug pada dialog image options, dan beberapa peningkatan (improvement) dan perbaikan (bug fix) lainnya. Karena terdapat versi trial-nya, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba utilitas ini.

Download Link     DOWNLOAD
Software Tags     • winsnap free gratis
• winsnap terbaru 2011
Supported Operating System(s)     Windows 7, Windows XP,
File Size     ~ 909kb
Version     3.5.7
License Type     Shareware

0 komentar:

Posting Komentar