Selasa, November 08, 2011
0
ACDSee adalah salah satu software yang paling populer untuk viewing dan editing file-file gambar. Pastikan Anda memiliki software yang satu ini.

ACDSee adalah sebuah softtware imaging tools yang sangat cepat dan mudah digunakan. ACDSee memiliki segalanya yang Anda butuhkan untuk mengorganisasikan foto, menyempurnakan hasil tangkapan foto, dan berbagi kenangan dengan teman dan keluarga Anda. Mudah dan cepat mencari dan menemukan foto, memperbaiki efek mata merah (red-eye), memperbaiki pencahayaan dan masih banyak lagi fitur editing lainnya. Selanjutnya, Anda dapat berbagi foto melalui email, mencetaknya atau Anda dapat memiliki tempat tersendiri pada ACDSeeOnline.com.

Salah satu fitur utama yang dimiliki ACDSee Photo Manager adalah kecepatannya. Membuka foto dari mana saja pada komputer Anda atau email dengan image viewing technology tercepat saat ini. Artinya, Anda hanya akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memuat foto dan memiliki waktu lebih untuk menikmatinya. Jelajahi atau browse semua foto Anda secara langsung.

Tidak seperti aplikasi foto berbasis katalog, Anda tidak perlu membuang-buang waktu berharga Anda dengan mengimpor file yang telah terdapat pada komputer dan perangkat yang terhubung. Karena Anda dapat mengakses file dan folder secara langsung, alias real time. Menyortir (sort), mengelompokkan (group) dan menyaring (filter) foto berdasarkan informasi kamera, atau beradasarkan kriteria lainnya yang dapat memudahkan Anda.
Anda juga dapat menggabungkan semua tipe file (file type) dalam satu tempat yang memudahkan. Melihat (view), mengelola (manage), dan mendapatkan dukungan yang luas untuk file foto, audio, dan video clip Anda, termasuk format file BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan masih banyak lagi. Dengan begitu banyak file dan berbagai jenis file yang Anda miliki, Anda tidak akan kesulitan menemukannya dengan menggunakan ACDSee Photo Manager. Fitur pencarian ACDSee Photo Manager dapat membantu Anda menemukabn semua foto, bahkan jika Anda memiliki ribuan koleksi foto. Dengan menggunakan kata kunci atau frase, dan melakukan pencarian pada folder tertentu, file akan dapat dengan mudah ditemukan.

Tidak ketinggalan, selain sebagai software image viewer, ACDSee juga memiliki tool editing yang mudah digunakan. Dengan begitu, Anda dapat melakukan penyempurnaan dan manipulasi pada foto dan gambar digital, untuk menghasilkan karya yang sempurna. Versi ACDSee terbaru ini menyertakan berbagai update, peningkatan (enhancement), atau perbaikan bug (bug fix).

Download Link     DOWNLOAD
Entry Update     2011-09-30
Software Tags     • acdsee free gratis
• acdsee terbaru 2011
Supported Operating System(s)     Windows 7, Windows XP,
File Size     ~ 71660kb
Version     14.0
License Typ

0 komentar:

Posting Komentar