Selasa, November 08, 2011
0
Ringan, cepat dan mudah digunakan. Ketiga kata itu sangat tepat dipakai untuk menggambarkan kemampuan dari software yang satu ini.

FastStone Image Viewer merupakan sebuah software image browser, converter dan editor yang cepat, stabil dan user-friendly. Software ini memiliki berbagai fitur yang baik mencakup image viewing, management, comparison, red-eye removal, e-mailing, resizing, cropping dan color adjustments. Mode full-screen yang inovatif dan jelas menyediakan akses cepat pada informasi EXIF, thumbnail browser dan berbagai fungsional utama melalui toolbar tersembunyi yang muncul ketika pointer mouse menyentuh empat tepi layar. Fitur-fitur lainnya mencakup high quality magnifier dan musical slideshow dengan efek transisi lebih dari 150 macam, serta lossless JPEG transitions, drop shadow effects, image annotation, scanner support, histogram, dan masih banyak lagi. FastStone Image Viewer mendukung semua fomat gambar utama, termasuk BMP, JPEG, JPEG 2000, GIF, PNG, PCX, TIFF, WMF, ICO and TGA.

Untuk sebuah software gratis, multipurpose image tool ini mampu menyediakan berbagai macam fitur. Meski tampilan utama terlihat terlalu dipenuhi dengan berbagai tombol pada pandangan pertama, namun tiga jendela utamanya cukup jelas setelah Anda sedikit melakukan penyesuaian diri. Software FastStone Image Viewer untuk Windows memiliki desain default yang sangat baik, namun Anda dapat menyesuaikannya dengan beberapa skin yang Anda sukai.

Dengan mengklik sebuah thumbnail maka akan memberikan tampilan yang lebih besar di panel kiri bawah, dan Anda dapat melakukan perbesaran (zoom in) dengan menggunakan mouse (drag). Meski tool image-editing ini tidak dapat berkompetisi dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh software full-featured, namun masih terdapat kesempatan bagi Anda untuk membuat sejumlah ubahan atau peningkatan pada gambar. Anda dapat mengubah ukuran (resize), memotong (crop), menghapus red-eye, dan menyesuaikan warna, brightness, dan contrast. Anda juga akan menemukan beberapa efek dan filter sederhana, seperti Lens, Waves, dan Morphs. Fitur-fitur lainnya mencakup multiple folder slide shows, batch cropping dan Windows Vista support.

FastStone Image Viewer untuk Windows dapat mengkonversi file ke dalam sejumlah format gambar populer seperti GIF, BMP, PSD, dan PNG. Selain itu, fitur slide-show creator memungkinkan Anda mengaplikasikan transisi atau menambahkan MP3 sebagai soundtrack. Software FastStone Image Viewer direkomendasikan untuk semua orang, terkecuali desainer prefesional yang mungkin memerlukan fitur yang lebih lengkap.

Download Link     DOWNLOAD
Entry Update     2011-10-24
Software Tags     • faststone image viewer free gratis
• faststone image viewer terbaru 2011
Supported Operating System(s)     Windows 7, Windows XP,
File Size     ~ 5130kb
Version     4.6
License Type     Freeware

0 komentar:

Posting Komentar