Selasa, November 08, 2011
0
Menikmati koleksi gambar yang Anda miliki sekarang bisa menjadi jauh lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya dengan FastPictrureViewer. Program ini gratis dan juga mudah digunakan.

Software FastPictureViewer didesain untuk mempercepat alur kerja fotografer profesional dan menyediakan fitur full color management termasuk dukungan untuk custom profiled monitors, rating functions compliant with windows Vista and Adobe XMP standards, instant RGB histogram and EXIF windows, instant magnifier, image preloading and caching, serta optional Direct3D acceleration untuk kecepatan menampilkan objek (viewing speed) yang baik pada komputer modern. Pada intinya, FastPictureViewer merupakan software image viewer atraktif yang memungkinkan pengguna melihat gambar dengan cepat, melihat histogram dan metadata, serta dapat digunakan untuk memberikan label pada foto. Meski software ini tidak memiliki banyak fitur, namun software ini cukup mencuri perhatian dengan memiliki penampilan yang sangat baik.

Antar muka software FastPictureViewer terlihat cukup sleek, dengan fungsi-fungsinya diorganisasikan pada empat tombol pada ujung kiri bawah. Pada kiosk mode, software ini menghilangkan title bar di bagian atas dan juga taskbar, memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan viewing area. Secara keseluruhan, tampilan software ini terlihat sangat profesional dan modern, menimbulkan rasa nyaman ketika menggunakannya. Satu-satunya komplain terhadap interface yang dimiliki oleh software ini adalah proses berpindah antara subfolder dan folder induk tidak terlalu jelas, sehingga pengguna perlu sedikit penyesuaian. Selebihnya, interface FastPictureViewer terlihat sangat baik.

File Help cukup ringkas dan lebih mengarah kepada daftar fungsi-fungsi keyboard ketimbang penjelasan mengenai bagaimana software ini bekerja. Fitur-fitur software ini terbilang tidak terlalu impresif, meski semuanya dapat berfungsi sebagaimana mestinya. FastPictureViewer menampilkan sebuah RGB histogram, serta panel metadata yang menampilkan informasi exposure pada gambar.

Software ini juga menyediakan fungsi pelabelan dasar (basic labeling function) yang menyerupai software image browser lainnya seperti Lightroom dan ViewNX. Pengguna FastPictureViewer sebaiknya memperhatikan bahwa software ini ditujukan sebagai software image viewer dan bukan sebuah software image editor, sehingga pengguna tidak akan dapat melakukan tweaking atau perbaikan pada gambar. Software FastPictureViewer merupakan software yang bersifat gratis, dan direkomendasikan bagi pengguna yang sedang mencari suatu cara atraktif dan ringan untuk melihat gambar digital. Versi FastPictureViewer terbaru meningkatkan kemampuan pada Windows Photo Viewer dan Photo Gallery.

Download Link     DOWNLOAD
Software Tags     • fastpictureviewer free gratis
Supported Operating System(s)     Windows 7, Windows XP,
File Size     ~ 24720kb
Version     1.6
License Type     Freeware

0 komentar:

Posting Komentar