Selasa, April 17, 2012
0
Fazzione adalah klub shopping online pertama di Indonesia yang memberikan akses ekslusif ke kampanye fashion hanya untuk para anggota. Setiap kampanye hanya berlangsung satu minggu dan memberikan penawaran menarik dengan diskon dari 30% sampai 90% untuk merek-merek lokal dan internasional ternama. Anda bisa menemukan berbagai macam produk seperti baju, sepatu, jam tangan, tas, perhiasan, peralatan elektronik, barang-barang dekorasi rumah dan peralatan makan.



1. Akses eksklusif HANYA UNTUK anggota Fazzione
Fazzione adalah klub privat yang hanya dapat diakses oleh anggota terdaftar. Eksklusivitas ini adalah syarat dari supplier kami agar dapat membatasi akses ke harga promosi yang ditawarkan dengan tujuan melindungi citra merek mereka. Ini juga memungkinkan Fazzione untuk menyeimbangkan jumlah anggota dengan kesediaan stok barang di setiap kampanye. Karena itu, Fazzione berhak untuk mengontrol jumlah anggota baru termasuk menolak atau mencegah penerimaan anggota baru.
2. Semua barang 100% asli
Semua barang di kampanye Fazzione adalah asli. Fazzione hanya berkerja sama dengan supplier yang memiliki izin untuk memproduksi atau menjual merek tersebut. Artinya, barang-barang yang ada di Fazzione persis sama seperti yang ada di toko resmi.
3. Servis berkualitas untuk para anggota
Fazzione menyanggupi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas, memenuhi batas waktu pengiriman dan merespon semua permintaan dan pertanyaan dari para anggota dalam waktu sesingkat-singkatnya.
PEMBAYARAN TERPERCAYA
Fazzione menawarkan metode pembayaran yang aman dan terpercaya
Bank transfer
Paypal
Kartu kredit (via PayPal)
Tunai (akan datang)
Internet Banking (akan datang)
Integrasi dengan ATM (akan datang)
Lifestyle Brands Asia Pte Ltd
80 Tras Street, #02-01
Singapore 079019

 ini di bawah sedikit penampakan untuk pendaftaran, dan untuk mendaftar silahkan masuk di KLIK SINI caranya sangat dan sangat mudah. cuma membutuhkan nama anda serta e mail yang aktif untuk di daftarkan..

0 komentar:

Posting Komentar